Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Amerikat Serikat Bungkam Slovenia 3-0

- 8 Juni 2022, 11:06 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Bungkam Slovenia Amerikat Serikat Puncaki Klasemen
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Bungkam Slovenia Amerikat Serikat Puncaki Klasemen /YouTube/Volleyball World/Tangkapan Layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 putaran pertama grup putra pada hari Rabu, 8 Juni 2022 pagi hari WIB, tim Amerika Serikat meraih kemenangan atas Slovenia sekaligus jadi pemuncak klasemen di laga perdana.

Laga pertama Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Brasilia, Brazil pada Rabu,  8 Juni WIB pagi hari WIB tadi mempertemukan peraih medali VNL dua kali Amerika Serikatdan semifinalis tahun lalu, Slovenia.

Laga antara Slovenia dan Amerikat Serikat berlangsung seru dan berimbang, namun Kyle Ensing dan kawan-kawan mampu melancarkan serangan efektif yang bisa mengumpulkan poin dengan mudah.

Tim Amerika Serikat yang diperkuat beberapa empat atlet Olimpiade Tokyo 2020 bermain cukup santai menghadapi tim favorit Slovenia.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia dan Iran Raih Kemenangan Di Laga Perdana

Out hitter Thomas Jaeschke dan kawan-kawan tidak memberikan kesempatan bagi setter andalan Slovenia, Gregor Ropret untuk mengembangkan permainan.

Alhasil tim asuhan John Speraw mampu merendam permainan yang dikembangkan anak asuh pelatih Slovenia asal Australia, Lebedew dengan skor akhir 3-0 (19-25, 19-25, dan 14-25).

Aaron Russel sebagai outside hitter andalan Amerika Serikat dan Kyle Ensing keduanya sama-sama menjadi bintang sekaligus menjadi pencetak poin terbanyak dengan 14.

Sementara dari tim putra Slovenia yang menjadi pengumpul poin terbanyak yakni Mozic dengan 9 poin dan disusul oleh T. Stern dengan 8 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x