Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Polandia Taklukkan Argentina 3-0, Jepang Menang

- 9 Juni 2022, 08:50 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Polandia Taklukkan Argentina 3-0, Jepang Menang
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Polandia Taklukkan Argentina 3-0, Jepang Menang /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan terakhir Volleyball Nations League (VNL) 2022 putaran pertama grup putra pada hari Kamis, 9 Juni 2022 dini hari WIB, tim Polandia secara mengejutkan menaklukkan perlawanan Argentina 3-0 tanpa balas.

Laga pertama Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Ottawa, Kanada pada Kamis,  9 Juni WIB dini hari hari WIB tadi mempertemukan Polandia vs Argentina.

Laga antara Polandia dan Argentina berlangsung seru dan berimbang, namun pemain andalan Argentina, Bruno Lima dan kawan-kawan tidak mampu menghalau permainan yang dikembangkan Klos Cs yang melakukan  serangan efektif yang bisa mengumpulkan poin dengan mudah.

Tim asuhan Marcelo Mendez sempat berusaha mengejar ketinggalan poin dari tim Polandia namun, para pemain Polandia mampu mematahkan serangan-serangan yang di lancarkan Luciano De Cecco dan kawan-kawan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Kamis, 9 Juni 2022 Ada Live Volleyball Nations League (VNL) 2022 Pria Dan NBA Final

Alhasil Polandia mampu merendam permainan yang dikembangkan anak asuhan Marcelo Mendez dengan skor akhir 3-0 (25-21, 25-22, dan 25-23).

Fornal pemain Polandia mampu menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 14 poin disusul rekannya Klos dengan 10 poin.

Sementara dari tim putra Argentina yang menjadi pengumpul poin terbanyak yakni Bruno Lima dengan 10 poin dan disusul oleh Lazo dengan 9 poin.

Kemenangan ini membawa tim Polandia menempati posisi ketiga klasemen sementara Volleyball Nations League (VNL) 2022 menggeser Iran, sedangkan Argentina berada di posisi ke-10.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x