Dibuat Tegang, The Minions Akhirnya Libas Wakil Thailand dan Maju ke Perempat Final Indonesia Masters 2022

- 9 Juni 2022, 20:33 WIB
Dibuat Tegang, The Minions Akhirnya Libas Wakil Thailand dan Maju ke Perempat Final Indonesia Masters 2022
Dibuat Tegang, The Minions Akhirnya Libas Wakil Thailand dan Maju ke Perempat Final Indonesia Masters 2022 /tangkap layar instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Indonesia Masters 2022, Kamis 9 Juni 2022, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melewati pertarungan yang menegangkan di babak 16 besar. 

Berlaga di Istora, Senayan, Jakarta, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ditantang wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. 

Permainan babak 16 besar Indonesia Masters malam ini dilakoni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions dengan penuh perjuangan. 

Meski peringkat Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di bawah The Minions, namun pasangan asal Thailand ini tak bisa diremehkan. 

Set pertama, The Minions lebih unggul dari Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 21-14. Memasuki set kedua, ganda putra nomor satu dunia ini dibuat kewalahan oleh peringkat ke-36 dunia. 

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022, Apriyani/Fadia Makin Solid, Siap Bertemu Unggulan Kedua Korea di Perempat Final

The Minions terus tertinggal jauh dari Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, mulai dari 1-9, 4-13, hingga 8-21.

Di set ketiga, lagi-lagi The Minions tertinggal dari Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Marcus yang baru saja pulih dari pascaoperasi terlihat kelelahan. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x