Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Ke Puncak dan Argentina Menang Perdana

- 10 Juni 2022, 06:01 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Ke Puncak dan Argentina Menang Perdana
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Ke Puncak dan Argentina Menang Perdana /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 putaran pertama grup putra pada hari Jumat, 10 Juni 2022 dini hari WIB, tim Jepang sukses meraih kemenangan kedua sekaligus menjadi pemuncak klasemen dan Argentina akhirnya raih kemenangan perdana.

Laga pertama Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Ottawa, Brasilia, Brazil pada Jumat, 10 Juni WIB dini hari hari WIB tadi mempertemukan dua tim kuat wakil Asia Jepang vs China.

Jepang merayakan kemenangan Volleyball Nations League kedua mereka di Brasilia setelah mengalahkan rival Asia China.

Penampilan Yuji Nishida dan kapten tim Yuki Ishikawa menjadi bintang saat membawa tim Jepang mendominasi permainan hingga menutup laga dengan kemenangan 3-1 (21-25, 25-19, 25-19, 25-19, 25-18).

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Jumat, 10 Juni 2022 Ada 3 Laga Volleyball Nations League (VNL) 2022 Tim Putra

Yuji Nishida dan Yuki Ishikawa tercatat menghasilkan tiga masing-masing dari delapan ace untuk tim Jepang pada laga tersebut.

Yuji Nishida mengumpulkan poin lewat smesh  dan blok yang akurat hingga menjadilkan pencetak poin terbanyak dengan 26 poin disusul Yuki Ishikawa dengan 16 poin.

Rekan setimnya di lapangan lintas lapangan, pemukul luar Ran Takahashi juga menyumbang bagi timya dengan 14 poin.

Sementara di sisi tim China pencetak poin terbanyal diraih outsitter, Zhang Jingyin mampu mencetak poin lewat dua dari empat blok timnya di set pertama, untuk membantu China meraih kemenangan di set pertama dengan skor 25-21.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x