Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Amerika Serikat Kembali Ke Puncak Geser Jepang

- 10 Juni 2022, 10:22 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Amerika Serikat Kembali Ke Puncak Geser Jepang
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Amerika Serikat Kembali Ke Puncak Geser Jepang /YouTube/@Volleyball World/Tangkapan Layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 putaran pertama grup putra pada hari Jumat, 10 Juni 2022 pagii hari WIB, tim Amerika sukses meraih kemenangan keduanya  sekaligus mengeser Jepang di puncak klasemen sementara.

Laga pertama Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Brasilia, Brazil pada Jumat, 10 Juni WIB pagi hari WIB tadi mempertemukan dua tim sukses mengalahkan lawan-lawannya di laga perdana  Amerika Serikat dan Belanda.

Amerika Serikat merayakan kemenangan Volleyball Nations League kedua mereka di Brasilia setelah mengalahkan tim Belanda.

Amerika Serikat mendominasi permainan terbukti dari catatan dari laman resmi mampu melakukan serangan sebanyak 46 kali jika dibandingkan Belanda sebanyak 26.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Ke Puncak dan Argentina Menang Perdana

Thomas Jaeschke dan kawan-kawan hingga menutup laga dengan kemenangan 3-0 (12-25, 18-25, 16-25).

Kyle Ensing  dan Russel sama-samatercatat menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 14 poin, sedangkan di tim Belanda yang menjadi  pencetak poin terbanyal diraih Ter Horst dengan 9 poin disusul rekan Van Tilburg dengan 7 poin.

Hasil ini membawa tim asuhan John Speraw kembali memuncaki klasemen sementara Volleyball Nations League 2022 menggeser Jepang yang beberapa saat sempat berada di posisi tersebut.

Saat ini Amerika Serikat mengumpulkan dengan enam poin hasil dua kali menang, sementara Belanda yang belum memenangkan laga satu kali pun berada di posisi ke-13.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x