Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Alan Bawa Brazil Tempel Amerika Serikat

- 10 Juni 2022, 13:35 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Alan Bawa Brazil Tempel Amerika Serikat
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Alan Bawa Brazil Tempel Amerika Serikat /YouTube/@Volleyball World/tangkapan Layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 putaran pertama grup putra pada hari Jumat, 10 Juni 2022 pagii hari WIB, juara bertahan Brazil sukses meraih kemenangan keduanya dan menempel ketat pemimpin klasemen sementara Amerika Serikat.

Laga pertama Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Brasilia, Brazil pada Jumat, 10 Juni WIB pagi hari WIB tadi mempertemukan dua tim sukses mengalahkan lawan-lawannya di laga perdana  Brazil melawan Slovenia

Ikuti langkah Amerika Serikat dan Perancis, Brazil merayakan kemenangan keduanya di kompetisi Volleyball Nations League di Brasilia setelah mengalahkan tim Slovenia.

Laga yang berlangsung cukup ketat tersebut sebenarnya Mozic dan kawan-kawan membuat Slovenia tampil lebih menyerang ke wilayah Amerika Serikat.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Amerika Serikat Kembali Ke Puncak Geser Jepang

Hal ini terbukti dari catatan dari laman resmi volleyballworld.com Slovenia mampu melancarkan sebanyak 52 kali lebih banyak dari Brazil yakni sebanyak 47 kali.

Namun Alan de Souza dan kawan-kawan mampu menghalau dengan blok-blok yang apik sehingga menyulitkan tim lawan sebaliknya menghasil poin bagi tim Brazil.

Walau sempat kehilangan satu set Brazil berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1 (25-21, 21-25, 25-20 dan 25-16).

Alan de Souza opposite andalan Brazil kembali menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 18 poin disusul rekannya Rodriguinho dengan 15 poin, sementara pencetak poin terbanyak bagi Slovenia dipegang oleh Mozic dengan 22 poin disusul oleh Pajenk dengan 11 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x