Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Jepang Kokoh Di Puncak Usai Menang 3-0 Atas Polandia

- 14 Juni 2022, 21:14 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Jepang Kokoh Di Puncak Usai Menang 3-0 Atas Polandia
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Jepang Kokoh Di Puncak Usai Menang 3-0 Atas Polandia /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan terakhir Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Selasa, 14 Juni 2022 malam WIB, tim Jepang tetap kokoh di puncak klasemen sementara usai menaklukan Polandia.

Tim Jepang selain mampu menjadi pemuncak klasemen juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga lima pertandingan yang sudah dilakoninya, sedangkan bagi tim Polandia merupakan kekalahan perdana hingga putaran kedua Volleyball Nations League (VNL) 2022.

Laga yang dilansungkan di Quenzo City,Filipina pada Selasa, 14 Juni WIB malam hari WIB menampilkan dua pertandingan cukup berimbang.

Pada laga kali ini di VNL 2022, permainan kedua tim cukup berimbang, namun Morinaya Akane dan kawan-kawan memiliki keunggulan dalam serangan dan pertahanan yang kuat

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gasak Kanada 3-0, Thailand Tempati Posisi Kedua

Permainan cepat dan efektikyang dilancarkan tim asuhan Masayoshi Manabe mampu merendam permainan yang dikembangkan Olivia Rozanski dan kawan-kawan sehingga laga berakhir untuk kemenangan tim Jepang dengan skor akhir 3-0 (25-21, 25-21, 25-21).

Sarina Koga sebagai opposite hitter andalan Jepang kembali menjadi bintang sekaligus menjadi ‘momok’ menakutkan bagi para pemain middle blocker Polandia pada laga tersebut.

Alhasil Sarina Koga kembali menjadi pencetak poin terbanyak dengan 19 poin, disusul rekan satu timnya Arisa Inoue dengan poin yang yakni  17 poin, sementara di tim Polandia poin terbanyak dipegang oleh Olivia Rozanski dan Magdalena Jurczyk meraih poin yang sama dengan 9 poin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Amerika Serikat Jinakan Perlawanan Jepang 3-2

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x