Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Italia Dekati Posisi Lima Besar Usai Taklukan Serbia

- 15 Juni 2022, 10:31 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Italia Dekati Posisi Lima Besar Usai Taklukan Serbia
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Italia Dekati Posisi Lima Besar Usai Taklukan Serbia /O Channel TV/Tangkapan Layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Rabu, 15 Juni 2022 pagi WIB, tim Italia mendekati posisi lima besar usai menaklukan tim Serbia.

Tim Italia mampu meneruskan tren dua kemenangan mereka pada putaran pertama Volleyball Nations League 2022.

Tim asuhan Davide Mazzanti sukses meraih tiga kemenangan atas tim Belgia, Argentina dan Serbia, sedangkan dua kekalahan dari tim China dan Turki.

Laga yang dilansungkan di Brasilia, Brazil pada Rabu, 15 Juni WIB pagi hari WIB menampilkan dua pertandingan cukup berimbang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Rabu, 15 Juni 2022 Ada Live Volleyball Nations League (VNL) 2022 Tim Putri

Pada laga kelima bagi kedua tim VNL 2022, Tim Serbia langsung tancap gas untuk meriah kemenangan dengan melakukan smesh cepat.

Alhasil Brankica Mihajlovic dan kawan-kawan mampu merebut set pertama dengan skor 25-21. Namun tiga set sisa libero Italia, Monica De Gennaro dan kawan-kawan mampu menguasai permainan dengan  melancarkan serangan sebanyak 50 kali.

Tim Serbia berusaha keras untuk mengimbangi permainan dengan melakukan permainan smesh-smesh cepat, tetapi lagi-lagi Sara Bonifacio dan kawan-kawan mampu menahannya dengan block-block yang sulit ditembus.

Walau sempat Serbia mengejar ketinggalan, tetapi akhirnya Italia mampu menutup permainan dengan skor 1-3 (25-21,14-25, 15-25 dan 20-25).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x