Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Amerika Serikat Dan China Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 16 Juni 2022, 06:36 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Amerika Serikat Dan China Kembali Ke Jalur Kemenangan
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Amerika Serikat Dan China Kembali Ke Jalur Kemenangan /YouTube/@Volleyball World/tangkaoan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Rabu, 15 Juni 2022 sore  hari WIB, tim Amerika Serikat dan China kembali ke jalur kemenangan.

Tim Amerika Serikat mampu kembali meraih kemenangan setelah pada laga terakhir di putaran pertama Volleyball Nations League 2022secara mengejutkan dikalahkan Jepang 0-3, sedangkan China kembali meraih kemenangan usai dipermalukan Thailand 2-3 di laga terakhir mereka.

Laga yang dilansungkan di Quezon City, Filipina pada Rabu, 15 Juni WIB sore hari WIB Amerika Serikat mampu bangkit dengan meraih kemenangan atas Bulgaria dengan skor telak 3-0 (25-20, 25-22 dan 25-20).

Pada laga kelima VNL ini tim Amerika Serikat  tampil sangat dominan,hal ini terbukti Kyle Robinson dan kawan-kawan berdasarkan catatan laman resmi www.vollyballworld.com mampu melancarkan serangan efektif sebanyak 44 kali dan melakukan block sebanyak 7 kali.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Kamis, 16 Juni 2022 Ada Tiga Laga Live Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putri

Kyle Robinson sebagai opposite hitter terpilih menjadi pencetak terbanyak dengan 14 poin disusul rekannya Danielle Cuttino dengan 12 poin, sementara dari tim Bulgaria pencetak poin terbanyak diraih oleh Miroslava Paskova dengan 9 poin.

Hasil ini membawa Amerika Serikat di posisi ketiga klasemen sementara Volleyball Nations League 2022  dengan raihan 12 poin dibawah tim Jepang dan China.

Sementara itu, tim Bulgaria kekalahan ini menjadi kekalahannya yang keempat dan berada di posisi ke-13 dengan raihan dua poin.

Laga lainya di tempat yang sama, tim China sukses membayar kekecewaannya saat dipermalukan Thailand pada putaran pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: O Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x