Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Brazil Bangkit Lagi Dan Korea Selatan Tetap Terpuruk

- 16 Juni 2022, 13:54 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Brazil Bangkit Lagi Dan Korea Selatan Tetap Terpuruk
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Brazil Bangkit Lagi Dan Korea Selatan Tetap Terpuruk /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Kamis, 15 Juni 2022 pagi hari WIB, tim Brazil kembali bangkit dengan meraih kemenangan, sementara Korea Selatan masih tetap terpuruk.

Tim Brazil akhirnya mampu bangkit dengan meraih kemenangan setelah pada laga terakhir di putaran pertama Volleyball Nations League 2022 harus mengakui tim kuat Amerika Serikat.

Laga yang berlangsung dui Sheveport, Bossier City, Los Angeles, Ana Carolina Da Silva dan kawan-kawan harus menyerah dari Amerika Serikat dengan skor telak 0-3 (21-25, 20-25, 18-25)

Laga kelima tim Brazil yang dilansungkan di Quezon City, Filipina pada Kamis, 16 Juni WIB pagi hari WIB Brazil mampu tampil percaya diri dengan meraih kemenangan atas Turki.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Amerika Serikat Dan China Kembali Ke Jalur Kemenangan

Zehra Gunes dan kawan-kawan sempat meraih kemenangan pada set pertama, namun tiga set sisa jadi milik Gaby dan kawan-kawan berhasil menutup permainan dengan skor3-1 (19-25, 25-23, 25-23 dan 25-23).

Laga seru ini sebenarnya kedua tim bermain berimbang hal ini berdasarkan catatan laman resmi baik Brazil dan Turki mampu melakukan serangan dan block yang mampu menghasilkan poin demi poin bagi kedua tim.

Namun penampilan dari opposite hitter andalan Brazil, Gaby tampil ciamik dengan membawa timnya terus mendulang poin.

Ia pun akhirnya terpilih menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 20 poin disusul rekan timnya Kisy Nascimento dengan 18 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x