Profil Pasangan Ganda Putri Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Apriyani Rahayu, Peraih Medali Emas SEA Games 2022

- 17 Juni 2022, 14:04 WIB
Apriyani/Fadia saat meraih juara SEA Games 2022.
Apriyani/Fadia saat meraih juara SEA Games 2022. /Syalzhabillah/Instagram.com/@r.apriyanig

 

Cianjurpedia.com – Pasangan ganda putri baru Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menarik perhatian para pecinta bulutangkis setelah keduanya sukses meraih medali emas SEA Games 2022.

Aksi Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti yang pertama kali dipasangkan pada SEA Games 2022 ini menuai banyak pujian. 

Kesuksesan ganda putri Indonesia ini kian melesat, terakhir Apriyani dan Fadia berhasil menjadi runner up Indonesia Masters 2022.

Bahkan, pada turnamen BWF level Super 500 ini, Apriyani dan Fadia berhasil menaklukkan unggulan kedua asal Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan lewat rubber set dengan skor 15-21, 21-16, 21-16.

Kini pasangan Apriyani dan Fadia semakin kompak dan menjadi salah satu atlet bulutangkis yang diunggulkan di Indonesia, sehingga mereka cukup menarik perhatian pada Badminton Lovers. 

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Indonesia Open 2022 Perempat Final, Jumat 17 Juni 2022, Ginting Kembali Tantang Axelsen

Keduanya saat ini tengah berjuang di turnamen Indonesia Open 2022 untuk melawan para pemain dunia. 

Di Indonesia Open 2022, Apriyani/Fadia telah berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan unggulan kelima asal Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan wakil China Zhang Shu Xian/Zheng Yu. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x