Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gabi Bawa Brazil Tempel Jepang Di Posisi Tiga

- 17 Juni 2022, 18:07 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gabi Bawa Brazil Tempel Jepang Di Posisi Tiga
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gabi Bawa Brazil Tempel Jepang Di Posisi Tiga /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Jumat, 16 Juni 2022 pagi hari WIB, tim Brazil kembali meraih kemenangan sekaligus memberikan tekanan pada Jepang di puncak klasemen sementara.

Tim Brazil sukses meraih kemenangan dua kali beruntun mereka pada putaran kedua Volleyball Nations League 2022 usai menang atas Turki.

Gaby dan kawan-kawan berhasil menang atas Zehra Gunes dan kawan-kawan dengan skor3-1 (19-25, 25-23, 25-23 dan 25-23).

Hari ini pada laga keenam tim Brazil yang dilansungkan di Brasilia, Brazil pada Jumat pagi WIB, 16 Juni 2022 mampu tampil percaya diri dengan meraih kemenangan atas tim Belanda.

Baca Juga: Debut Tiga Pemain Bintang Voli Yang Tampil Gemilang Di Putaran Kedua Volleyball Nations League 2022

Pada pertandingan ini Brazil tampil sangat dominan, hal ini terbukti dari catatan laman resmi tim asuhan Jose Roberto Guimaraes mampu melakukan serangan sebanyak 40 kali, sedangkan Belanda hanya 26 kali.

Selain itu tim Brazil juga dominan dalam melakukan smesh ke daerah Belanda sebanyak 53 kali, sementara tim Belanda sebanyak 49 kali.

Penampilan dari opposite hitter andalan Brazil, Gaby kembali menjadi motivasi rekan timnya meraih poin demi poin bagi timnya.

Ia pun akhirnya kembali terpilih menjadi pengumpul poin terbanyak dengan rekannya Pri Dariot dengan 13 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x