Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Duet Maut Koga-Inoue Buat Thailand Tidak Berdaya

- 17 Juni 2022, 20:38 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Duet Maut Koga-Inoue Buat Thailand Tidak Berdaya
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Duet Maut Koga-Inoue Buat Thailand Tidak Berdaya /YouTube/O Channel TV/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Jumat, 17 Juni 2022 malam WIB, duet maut Sarina Koga dan Arisa Inoue kembali menjadi bintang untuk membawa Jepang tetap mempertahankan rekor menjadi tim belum yang terkalahkan.

Tim Jepang selain menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga tujuh pertandingan juga posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Volleyball Nations League (VNL) 2022 belum tergoyahkan.

Laga pool 4 yang dilangsungkan di Quenzo City,Filipina pada Jumat, 17 Juni 2022 malam hari WIB dimenang oleh tim Jepang atas wakil Asia Tenggara Thailand.

Pada laga ketujuh VNL 2022, tim Jepang tampil dominan atas Thailand Sarina Koga dan kawan-kawan memiliki keunggulan dalam melakukan smesh dan block-block akurat  dan tajam yang sulit dibendung Guedpard Pornpun dan kawan-kawan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gabi Bawa Brazil Tempel Jepang Di Posisi Tiga

Permainan cepat dan efektik yang dilancarkan tim asuhan Masayoshi Manabe mampu merendam kedua pemain andalan Thailand Kokram Pimpichaya dan Moksri Chatchu-on.

Tim Thailand yang dimotori oleh Guedpard Pornpun sempat melakukan perlawanan  tim Jepang namun akhirnya menyerah 0-3
Tim Thailand yang dimotori oleh Guedpard Pornpun sempat melakukan perlawanan tim Jepang namun akhirnya menyerah 0-3

Terutama Kokram Pimpichaya yang berposisi sebagai opposite pada laga kali tidak berkutik bahkan beberapa kali melakukan kesalahan.

Sebenarnya di set-set awal Thailand masih mampu mengimbangi perlawanan tim Jepang. Selain itu kedua tim masih sempat saling kejar mengejar poin hingga terjadi poin imbang 7-7 dan 20-20 di set pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: O Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x