Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gasak China 3-0 Amerika Serikat Ancam Jepang Di Punca

- 19 Juni 2022, 06:56 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gasak China 3-0 Amerika Serikat Ancam Jepang Di Punca
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gasak China 3-0 Amerika Serikat Ancam Jepang Di Punca /YouTube/@Volleyball Wold/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Sabtu, 18 Juni 2022 malam  hari WIB, tim Amerika Serikat mengancam posisi tim Jepang di puncak klasemen usai menggasak tim China.

Tim Amerika Serikat mampu kembali meraih kemenangan keenam sekaligus meneruskan tren positif mereka di putaran kedua Volleyball Nations League 2022s.

Laga di Pool 4 yang dilansungkan di Quezon City, Filipina pada Sabtu, 18 Juni WIB malam hari WIB Amerika Serikat mampu membuat tim China tidak berkutik skor telak 3-0 (25-21, 25-23 dan 25-21).

Pada laga ketujuh VNL ini tim Amerika Serikat  tampil sangat dominan,hal ini terbukti Kyle Robinson dan kawan-kawan berdasarkan catatan laman resmi www.vollyballworld.com mampu melancarkan serangan efektif sebanyak 50 kali dan melakukan block sebanyak 7 kali.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Minggu, 19 Juni 2022 Ada 5 Laga Live Volleyball Nations League (VNL) 2022

Sebenarnya Li Yingying dan kawan-kawan berusaha keras untuk menjebol pertahanan tim Amerika Serikat dengan melakukan smesh tajam ataupun melakukan tiupan, namun pada laga kali ini block yang dilakukna Kelsey Robinson dan kawan-kawan sangat rapat.

Laga kali ini Kathryn Plummer sebagai opposite hitter terpilih menjadi pencetak terbanyak dengan 20 poin disusul rekannya Kelsey Robinson dengan 15 poin, sementara dari tim China pencetak poin terbanyak diraih oleh Li Yingying dengan 13 poin disusul oleh rekan timnya Gong Xiangyu dengan 11 poin.

Hasil ini membawa Amerika Serikat mantap di posisi kedua klasemen sementara Volleyball Nations League 2022  dengan raihan 18 poin selisih dua poin dengan pemuncak klasemen Jepang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia Capai Lima Besar Usai Taklukan Turki

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x