Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Italia Tutup Putaran Kedua Dengan Permalukan Brazil

- 19 Juni 2022, 17:51 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Italia Tutup Putaran Kedua Dengan Permalukan Brazil
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Italia Tutup Putaran Kedua Dengan Permalukan Brazil /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Minggu, 19 Juni 2022 dini hari WIB, tim Italia sukses menutup putaran kedua dengan mempermalukan tim kuat Brazil.

Kemenangan tim Italia ini merupakan kemenangan empat mereka pada putaran atau pekan kedua Volleyball Nations League 2022.

Tim asuhan Davide Mazzanti sukses meraih tiga kemenangan sebelumnya atas tim Belgia, Argentina dan Serbia dan terakhir dengan Brazil.

Debut beberapa starter menjadi kunci tim Italia lebih solid di pekan kedua Volleyball Nations League 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gasak China 3-0 Amerika Serikat Ancam Jepang Di Punca

Juara bertahan Eropa itu mengambil keuntungan penuh untuk meninggalkan Brasilia, Brasil, dengan rekor sempurna empat kemenangan.

Setelah kemenangan melawan Serbia, Republik Dominika dan Jerman selama seminggu, tim asuhan Davide Mazzanti menyelesaikan putaran ini dengan mempermalukan tuan rumah dan peraih medali perak Olimpiade Tokyo Brasil dengan 3-1 (25-17, 25-15, 14-25, 25-14) di stadion Nilson Nelson pada hari Minggu dini hari WIB.

Faktor utama kemenangan Italia dengan ampuhnya blok-blok yang dilakukannya hingga ada 15 blok atau lebih banyak dari tim Brazil yang menghasilkan poin bagi tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x