Preview, Head To Head Dan Link Streaming Duel Panas Brazil vs Polandia di Volleyball Nations League 2022

- 22 Juni 2022, 13:14 WIB
Preview, Head To Head Dan Link Streaming Duel Panas Brazil vs Polandia di Volleyball Nations League 2022
Preview, Head To Head Dan Link Streaming Duel Panas Brazil vs Polandia di Volleyball Nations League 2022 /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut preview dan head to head antara juara bertahan Volleyball Nations League 2021, Brazil dengan juara dunia bertahan Polandia akan melakoni laga perdana minggu kedua mereka di Volleball Nations League (VNL) 2022 putra.

Dua tim peringkat teratas di Peringkat Dunia FIVB ini akan bertemu sama lain hari ini pada Rabu, 22 Juni 2022 malam hari WIB.

Laga Brazil vs Polandia akan dilangsungkan pada pukul 20.45 WIB adalah remake tidak hanya dari final tahun lalu yang dimenangkan oleh Brazil, tetapi juga dari dua final Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB terakhir pada tahun 2014 dan 2018, yang dimenangkan oleh tim Eropa.

Brazil dan Polandia juga memuncaki klasemen dengan masing-masing emas dan perak, pada edisi terakhir final Piala Dunia Bola Voli FIVB pada 2019.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Geser Amerika Serikat Di Puncak

Dilansir dari volleyballworld.com pada laga minggu pertama atau putaran pertama Polandia mampu mengalahkan Argentina, Bulgaria dan Prancis dan kalah dari Italia di Ottawa membawa mereka berada di urutan keempat dengan 9 poin hasil dari tiga menang dan satu kali kalah.

Sementara, Brazil mampu mengalahkan Australia dan Slovenia, tetapi kalah dari AS dan Cina di kandang  untuk menempati tempat kedelapan dengan tujuh poin.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Polandia naik ke nomor satu di peringkat Dunia, mendorong pemimpin sebelumnya Brazil ke urutan kedua

Mengenai head to head, Brazil dan Polandia telah bertemu total 63 kali di kompetisi tingkat dunia utama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x