Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Yuri Romano Cs Bawa Italia Ke Jalur Kemenangan

- 23 Juni 2022, 06:33 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Yuri Romano Italia Kembali Jalur Kemenangan
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Yuri Romano Italia Kembali Jalur Kemenangan /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan putaran atau minggu kedua Volleyball Nations League (VNL) 2022 grup putra pada hari Rabu, 22 Juni 2022 WIB, tim Italia kembali ke jalur kemenangan usai sukses meraih kemenangan atas Jerman.

Laga pool 3 Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Quezon City, Filipina pada Rabu, 22 Juni WIB malam hari WIB tadi mempertemukan Italia vs Jerman.

Italia sukses mengembalikan ke jalur kemenangan di laga perdana pada putaran kedua ini dengan meraih  kemenangan atas Jerman untuk keempat kalinya.

Penampilan Michieletto dan kawan-kawan sukses membawa tim Italia mendominasi permainan hingga menutup laga dengan skor telak 3-0 (25-16, 25-21, 25-22).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Geser Amerika Serikat Di Puncak

Terlepas dari kehadiran pemukul luar Alessandro Michieletto dan Daniele Lavia dan pemblokir tengah Simone Anzani di lineup awal, Yuri Romano lah yang memberi dampak terhadap pertahanan  tim melawan Jerman.

Pemain berusia 24 tahun, lawan kidal itu mengumpulkan 13 poin tertinggi tim, dengan sepuluh kill, satu blok, dan dua ace.

Salah satu permainan kunci Yuri Romano dalam pertandingan itu adalah melawan blok Jerman untuk mencetak poin Italia pertama di set pertama.

Beberapa pertandingan kemudian, ia melakukan set cepat di belakang Gianelli untuk mencetak skor 11-6.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x