Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Brazil Diwarnai Kartu Merah Slovenia Bungkam Ar

- 24 Juni 2022, 07:17 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Brazil Diwarnai Kartu Merah Slovenia Bungkam Argentina
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Brazil Diwarnai Kartu Merah Slovenia Bungkam Argentina /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan putaran atau minggu kedua Volleyball Nations League (VNL) 2022 grup putra pada hari Kamis, 23 Juni 2022 malam WIB, diwarnai dua kartu merah, tim Argentina kembali menelan kekalahan dari tim Slovenia dengan skor 1-3.

Laga pool 3 Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Quezon, Filipina pada Kamis, 23 Juni WIB malam WIB tadi mempertemukan Argentina vs Slovenia.

Argentina kembali harus menelan kekalahan untuk kedua kalinya pada minggu kedua atau putaran kedua ini setelah pada laga perdana sehari sebelumnya harus takluk ditangan di tangan Jepang 1-3.

Kali ini Bruno Lima dan kawan-kawan harus menerima kekalahan dari tim Eropa Timur, Slovenia dengan skor 1-3.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Pecudangi Belanda 3-0 Perancis Geser Amerika di

Walau sempat bangkit dan unggul pada set kedua tim asuhan Mendez Marcelo Rodolfo ini dengan skor 29-27 lewat permainan alot dari kedua tim.

Pada set pertama Slovenia langsung tancap gas dengan mengandalkan smesh-smesh tajam dan blok yang akurat dari pemainnya seperti Tine Urnaut dan Rok Mozic, mereka unggul 22-19.

Argentina berusaha untuk mengejar ketinggalan dengan memperpendek jarak dengan selisih dua poin, namun taktik Slovenia berjalan mulus dan mengakhiri set pertama dengan skor 25-20.

Pada set kedua permainan menjadi lebih ketat, kembali kedua tim saling kejar mengejar poin. Slovenia sempat unggul cukup jauh, namun berkat penampilan Vicentin dan kawan-kawan yang tidak pantang menyerah mampu membalikkan keadaan dan menutup set dengan skor 29-27.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x