Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Lucarelli Bawa Brazil Ke Jalur Kemenangan

- 24 Juni 2022, 17:58 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Lucarelli Bawa Brazil Ke Jalur Kemenangan
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Lucarelli Bawa Brazil Ke Jalur Kemenangan /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan putaran atau minggu kedua Volleyball Nations League (VNL) 2022 grup putra pada hari Kamis, 23 Juni 2022 malam WIB, Ricardo Lucarelli membawa timnya Brazil kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Serbia dengan kemenangan telak 3-0.

Laga pool 4 Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Sofia, Bulgaria pada Kamis, 23 Juni WIB malam WIB tadi mempertemukan Serbia vs Brazil.

Brazil kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan tiga kali berturut-turut di Volleyball Nations League 2022 tim putra berkat penampilan ciamik pemain mereka Ricardo Lucarelli.

Ricardo Lucarelli  yang berposisi sebagai pemukul luar menjadi pencetak poin terbanyak untuk timnya mengantar kemenangan atas Serbia dengan skor 3-0 (25-18, 26-24, 25-17).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Brazil Diwarnai Kartu Merah Slovenia Bungkam Ar

Brazil mampu menyamakan rekor menang-kalah mereka menjadi 3-3 dan naik ke posisi ketujuh di klasemen sementara, sedangkan Serbia turun ke posisi ke-11 hasil dari dua kali menang dan empat kali kalah.

Alan dan kawan-kawan bangkit setelah mereka kalah dalam tiga pertandingan VNL mereka sebelumnya. Serbia turun ke urutan ke-11 dengan 2-4.

Selain Ricardo Lucarelli yang menjadi pencetak poin terbanyak pertandingan dengan lawan Serbia adalah Nikola Meljanac dengan 14 poin.

Bintang Brazil itu menyumbang dua ace dan dua blok menuju kemenangan, sambil melesat pada tingkat keberhasilan 53%.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x