Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Nishida Bawa Jepang Menang Dramatis Atas Italia

- 25 Juni 2022, 14:05 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Nishida Bawa Jepang Menang Dramatis Atas Italia
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Nishida Bawa Jepang Menang Dramatis Atas Italia /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan putaran atau minggu kedua Volleyball Nations League (VNL) 2022 grup putra pada hari Jumat, 24 Juni 2022 malam WIB, Yuji Nishida membawa timnya Jepang menang dramatis atas lawan Italia dengan skor 3-2.

Laga pool 4 Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Quezon City, Filipina pada Jumat, 24 Juni WIB malam WIB tadi mempertemukan Jepang vs Italia.

Salah satu tim terbaik di ajang Volleyball Nations League 2022 putra, Jepang sukses meneruskan tren kemenangan mereka pada hari ketiga pekan kedua turnamen, di Quezon City, Filipina.

Jepang melakukan serangkain tiga pertandingan berturut-turut melawan tim juara continental, Italia melalui kemenangan lima set penuh perjuangan keras dengan skor 3-2  (25-20, 21-25, 24-26, 25-19, 15-13).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Lucarelli Bawa Brazil Ke Jalur Kemenangan

Hasil ini membawa Jepang berada di peringkat ketiga klasemen dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan, rekor yang sama yang diperoleh oleh masing-masing dari empat tim yang saat ini ditempatkan dari posisi pertama hingga keempat di turnamen termasuk Prancis, Polandia, Jepang, dan Amerika Serikat.

Laga itu adalah pertarungan antara kekuatan servis Jepang, yang menghasilkan 14 poin dan efisiensi aksi blok-blok Italia, yang menghasilkan 14 poin.

Yuji Nishida menjadi bintang untuk timnya, menghasilkan 28 poin tertinggi dalam pertandingan, dengan 22 kill, lima ace, dan satu kali blok.

Dia juga penting sebagai sumber poin di momen-momen penting pertandingan. Di set pertama, Yuji Nishida memukul dari belakang untuk mengirim bola ke sudut wilayah Italia dan mencetak poin terakhir dalam kemenangan Jepang 25-20.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x