Leo Rolly Carnando Cedera, Jumlah Ganda Putra yang Absen di Malaysia Open 2022 Jadi Bertambah

- 26 Juni 2022, 17:43 WIB
Leo Rolly Carnando Cedera, Jumlah Ganda Putra yang Absen di Malaysia Open 2022 Jadi Bertambah
Leo Rolly Carnando Cedera, Jumlah Ganda Putra yang Absen di Malaysia Open 2022 Jadi Bertambah /instagram @rollycarnando/

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Indonesia yang absen dari turnamen Malaysia Open 2022 bertambah  lagi. Kini, pasangan Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang terpaksa mundur. 

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin ditarik keikutsertaannya dari Malaysia Open 2022 karena Leo mengalami cedera pinggang. 

"Leo/Daniel kita tarik dari Malaysia Open 2022 karena Leo ada cedera di pinggangnya," kata Kepala pelatih ganda putra Pelatnas PBSI di Cipayung, Herry Iman Pierngadi, seperti dikutip dari PBSI, Minggu 26 Juni 2022.

Menurutnya, juara SEA Games 2022 ini akan fokus pemulihan dan terapi. Jika kondisinya sudah memungkinkan, Leo/Daniel akan turun di Malaysia Masters dan Singapura Open 2022.

Sementara itu, Leo mengungkapkan bahwa dia mulai merasakan sakit di pinggangnya pada Kamis 23 Juni 2022, lalu. 

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021 Bulutangkis, Leo/Daniel Paksa Thailand Mainkan Partai Kelima, Indonesia vs Thailand 2-2

"Saat sedang latihan tiba-tiba saya merasakan sakit di pinggang. Saya berharap semoga cederanya tidak parah dan bisa main di Malaysia Masters dan Singapura Open 2022," ujar Leo. 

Seperti diketahui, sebelumnya diberitakan jika pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions memutuskan mundur dari tiga turnamen di Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapura Open 2022.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x