Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Polandi Tempel Perancis Usai Bungkam Amerika Serikat

- 27 Juni 2022, 07:47 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Polandi Tempel Perancis Usai Bungkam Amerika Serikat
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Polandi Tempel Perancis Usai Bungkam Amerika Serikat /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan terakhir putaran atau minggu kedua Volleyball Nations League (VNL) 2022 grup putra pada hari Minggu, 26 Juni 2022 hingga malam WIB, tim Polandia sukses menempel ketat pemuncak klasemen Perancis usai membungkam Amerika Serikat 3-1

Laga pool 4 Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Sofia, Bulgaria pada Minggu, 26 Juni WIB malam hari WIB mempertemukan juara dunia Polandia melawan juara Olimpiade  tiga kali Amerika Serikat.

Peringkat nomor satu dunia, Polandia mampu memenangkan laga bigmatch melawan Amerika Serikat dan mengikuti Perancis mengakhiri pekan kedua dengan sempurna di Volleyball Nations League 2022 dengan kemenangan keempat mereka dalam enam hari di Sofia, Bulgaria.

Walaupun sempat kehilangan satu set pada permainan yang ketat, tim asuhan Nikola Grbic mampu mengendalikan permainan dan mengakhiri dengan kemenangan dengan skor 3-1 (21-25, 25-23, 26-24, 25-22).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Perancis Tutup Minggu Kedua Dengan Sempurna

Polandia sekarang memiliki enam kemenangan dalam delapan pertandingan dengan 21 poin dan prestasinya sama dimiliki pemuncak klasemen sementara Perancis.

Sementara Amerika Serikat saat ini berada di posisi kelima di bawah Jepang dengan raihan 17 poin hasil dari enam kali kemenangan dari delapan pertandingan yang sudah dilakoninya.

Bartosz Kurek menjadi pengumpul poin terbanyak bagi Polandia dengan 23 poin disusul rekannya Kamil Semeniuk dengan 15 poin, sedangkan dari Amerika Serikat poin terbanyak dipegang open hitter Aaron Russel dengan 16 poin disusul rekannya Torey Defalco dengan 14 poin.

Di laga lainya di laga penutup putaran atau minggu kedua VNL 2022 antara Bulgaria vs Brazil di pool 4, Sofia, Bulgaria pada hari Senin, 27 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x