Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Akan Banyak Makan dan Tidur Enak Untuk Lawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida

- 28 Juni 2022, 20:27 WIB
Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Akan Banyak Makan dan Tidur Enak Untuk Lawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida
Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Akan Banyak Makan dan Tidur Enak Untuk Lawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida /Instagram.com/@badmintalk_com

 

Cianjurpedia.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bermain dengan apik di babak pertama Malaysia Open 2022 hari ini, Selasa 28 Juni 2022.

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menaklukkan pasangan dari Jerman Stine Kuespert/Emma Moszczynski di babak pertama Malaysia Open 2022.

Dalam dua set langsung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang atas Stine Kuespert/Emma Moszczynski dengan skor 22-20, 21-9.

Meskipun sempat mengalami kesulitan di gim pertama, namun Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dapat mengatasinya dengan baik. 

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Malaysia Open 2022, Rabu 29 Juni 2022, Ada The Daddies dan Bagas/Fikri

Melansir laman resmi PB Djarum, menurut pasangan ganda putri Indonesia ini faktor angin di lapangan yang menjadi kendala mereka saat gim pertama. 

“Di game pertama tadi sempat ramai juga karena mereka bermain cukup bagus dan kita masih menyesuaikan kondisi lapangan,” ujar Fadia kepada tim Humas dan media PP PBSI, Selasa 29 Juni 2022.

Hal senada juga diutarakan oleh Apriyani usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x