Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gabi Sukses Bawa Brazil meraih Kemenangan Ketujuh

- 29 Juni 2022, 09:21 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gabi Sukses Bawa Brazil meraih Kemenangan Ketujuh
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gabi Sukses Bawa Brazil meraih Kemenangan Ketujuh /YouTube/@Volleball World/Tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) minggu ketiga grup putri pada hari Selasa, 29 Juni 2022 malam hari WIB, tim Brazil kembali meraih kemenangan sekaligus memberikan tekanan pada Jepang di puncak klasemen sementara.

Tim Brazil sukses meraih kemenangan ketujuh mereka pada minggu ketiga di pool 6 Volleyball Nations League 2022 usai menang atas China.

Hari ini pada laga kedelapan tim Brazil yang dilansungkan di Sofia, Bulgaria pada Selasa malam WIB, 28 Juni 2022 mampu tampil percaya diri dengan meraih kemenangan atas tim China.

Pemukul luar sekaligus kapten tim Brazil, Gabriela Guimaraes membawa timnya meraih kemenangan ketujuh mereka di Volleyball Nations League 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gabi Bawa Brazil Tempel Jepang Di Posisi Tiga

Sementara bagi Li Yingying dan kawan-kawan merupakan kekalahan ketiga dari delapan laga yang sudah dilakoninya.

Brazil sukses membuka pekan ketiga kompetisi dengan kemenangan 3-2 (25-20, 25-23, 18-25, 21-25, 15-11) atas China di Sofia, Bulgaria.

Gabi berhasil mencetak 21 poin dalam dua set pertama saja untuk membantu Brasil membuka keunggulan dua set.

Hingga akhir pertandingan, dia mencapai total 28. Selanjutnya Kisy Nascimento mengambil alih sebagai pembuat poin terbanyak di set tiga dan empat dengan 24 poin, ketika banyaknya kesalahan dilakukan tim Brazil yang membuat China tetap hidup untuk mendorong pertandingan ke set kelima.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x