Link Live Streaming Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putri Thailand vs Korea Selatan Malam Nanti

- 29 Juni 2022, 10:22 WIB
Link Live Streaming Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putri Thailand vs Korea Selatan Malam Nanti
Link Live Streaming Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putri Thailand vs Korea Selatan Malam Nanti /Instagram/@thaivolleyballassociation/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut babak penyisihan putaran atau pekan ketiga Volleyball Nations League 2022 tim putri hari Rabu, 29 Juni 2022 malam hari WIB nanti mempertemukan duel tim Asia yang sedang naik daun Thailand dan Korea Selatan bisa Anda saksikan melalui link live streaming.

Kali ini jadwal link live streaming Volleyball Nations League (VNL) 2022 babak penyisihan minggu ketiga Pool 6 pada hari Rabu, 29 Juni 2022 akan mempertemukan Thailand vs Korea Selatan.

Jadwal link live streaming laga  Volleyball Nations League 2022 antara Thailand vs Korea Selatan akan berlangsung di Sofia, Bulgaria mulai pukul 20.45 WIB.

Laga antara tim Thailand vs Korea Selatan dapat disaksikan melalui O Channel TV secara gratis dan live streaming lewat Vidio.com.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Gabi Sukses Bawa Brazil meraih Kemenangan Ketujuh

Link streaming Volleyball Nations League 2022 di Pool 6 antara Thailand vs Korea Selatan melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Saat ini Thailand memiliki posisi lebih baik dari Korea Selatan dengan berada di posisi ke-8 dari delapan laga yang sudah dilakoninya.

Guedpard Pornpun dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 12 poin hasil dari empat kali menang dan empat kali kalah.

Empat kekalahan tim asuhan melalui Belgia, Polandia, dan terakhir dengan tim Jepang pada minggu kedua VNL 2022.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x