Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia Masuk Lima Besar, Turki Kalah Lagi

- 29 Juni 2022, 15:32 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia Masuk Lima Besar, Turki Kalah Lagi
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia Masuk Lima Besar, Turki Kalah Lagi /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) minggu ketiga grup putri pada hari Rabu, 29 Juni 2022 pagi hari WIB, tim Serbia berhasil menempel ketat Italia di posisi lima besar, sedangkan Turki gagal meneruskan tren kemenangan.

Tim Serbia sukses meraih kemenangan keenam mereka pada minggu ketiga di pool 5 Volleyball Nations League 2022 usai menang atas tim Jerman.

Hari ini pada laga kedelapan tim Serbia yang dilansungkan di Calgary, Kanada pada Rabu pagi hari WIB, 29 Juni 2022 mampu tampil percaya diri dengan meraih kemenangan atas tim Jerman.

Serbia mengikuti Brazil sukses membuka pekan ketiga kompetisi VNL dengan kemenangan atas Jerman dengan skor 3-1 (17-25, 25-16, 25-21,25-18).

Baca Juga: Link Live Streaming Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putri Thailand vs Korea Selatan Malam Nanti

Tim Jerman yang dimotori Orthmann sempat mampu unggul pada set pertama dengan skor 25-17, namun tiga set berikutnya Ana Bjelica dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan.

Opposite Serbia, Ana Bjelica menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 15 poin disusul rekan timnya di posisi open hitter, Busa Bianka dengan 13 poin.

Sementara itu, dari tim Jerman pengumpul poin terbanyak dipegang oleh Hanna Orthmann dan Camilia Weitzel sama-sama dengan 13 poin.

Selanjutnya pada laga selanjutnya Serbia akan melawan akan melawan juara bertahan Amerika Serikat pada hari Jumat, 1 Juli 2022 di Calgary, Kanada, sedangkan Jerman akan menghadapi Belgia di tempat dan hari yang sama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x