Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Thailand Menang Lagi, Korsel Tetap Jadi Juru Kunci

- 30 Juni 2022, 04:48 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Thailand Menang Lagi, Korsel Tetap Jadi Juru Kunci
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Thailand Menang Lagi, Korsel Tetap Jadi Juru Kunci /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) minggu ketiga grup putri pada hari Rabu, 29 Juni 2022 malam WIB,  Guedpard Pornpun membawa tim Thailand kembali menjadi ke jalur kemenangan usai menggasak tim Asia lainnya Korea Selatan.

Kemenangan ini membuat tim Thailand kembali memetik hasil positif setelah pada laga minggu kedua ajang VNL,  Guedpard Pornpun dan kawan-kawan mengalami kekalahan beruntun sebanyak tiga kali.

Sebaliknya bagi Korea Selatan menjadikan satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan satu kali pun dari sembilan laga yang sudah dilakoninya

Laga pool 6 yang dilangsungkan di Sofia, Bulgaria pada Rabu, 29 Juni 2022 malam hari WIB dimenang oleh tim Jepang atas wakil Asia Tenggara Thailand.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia Masuk Lima Besar, Turki Kalah Lagi

Pada laga kedelapan VNL 2022, tim Thailang kembali mendapatkan kepercayaan lagi dan tampil dominan atas tim Korea Selatan yang berusaha bangkit pada minggu ketiga ini.

Set pertama permainan kedua tim cukup berimbang dan terjadi kejar mengejar poin lewat smesh dan blok-blok yang mematikan.

Namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama karena penampilan setter Guedpard Pornpun sangat memanjakan Kokram Pimpichaya dan Moksri Chatchu-on untuk mendulang poin. Alhasil berkat penampilan trio pemain tersebut Thailand mampu menutup skor 25-11.

Memasuki set kedua pemainan kedua tim semakin menarik dan ketat. Thailand dan Korea Selatan kembali saling kejar mengejar poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x