Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Li Yingying Buka Harapan China Ke Babak Final

- 1 Juli 2022, 07:16 WIB
 Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Li Yingying Buka Harapan China Ke Babak Final
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Li Yingying Buka Harapan China Ke Babak Final /YouTube/@Volleyball Nations League/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Kamis, 30 Juni 2022 malam  hari WIB, Li Yingying membuka harapan China ke babak final usai meraih kemenangan atas Polandia.

Peraih medali perunggu Volleyball Nations League dua kali, China selangkah lebih dekat ke Final di Ankara, Turki setelah mereka membungkam Polandia dengan skor 3-0 (25-8, 25-23, 25-20) dalam pertandingan kedua mereka di minggu ketiga Fase Penyisihan pada hari Kamis malam WIB.

Kemenangan melawan Polandia memberi Cina dorongan, membuat posisi tim asuhan Bin Cai naik dari tempat keenam ke kelima dengan enam kemenangan dennga 20 poin.

Pemukul luar Li Yingying berperan penting dalam kemenangan tim China kali ini melawan Polandia ketika pemain kidal berusia 22 tahun, menjadi pengumpul terbanyak dengan 15 poin, hasil dari 11 smesh mematikan, tiga blok tertinggi pertandingan dan satu ace.

Baca Juga: Hasil Volleyball Nations League (VNL) 2022: Belanda Hentikan Rekor Jepang Lewat Kemenangan Dramatis

Beberapa permainan andalan lain dalam pertandingan bermain cerdas mengatasi blok Polandia untuk memberi China keunggulan awal 3-1 di set pertama dan blok monster untuk menghentikan Aleksandra Gryka dari Polandia dan mengikat set kedua pada 12-12.

Li Yingying juga tampil besar untuk timnya di titik akhir set kedua, memukul bola dari lapangan belakang di akhir reli panjang untuk memastikan kemenangan Cina 25-23.

Rekan setim opposite, Gong Xiangyu menambahkan 11 poin lainnya (sembilan smesh, satu blok, satu ace) sementara pemblokir tengah, Wang Yuanyuan menghasilkan sembilan dengan enam smesh mematikan dan tiga blok.

China mendominasi setiap aspek pertandingan, mengungguli Polandia dalam smesh mematikan (39 hingga 30), blok (11 banding empat) dan ace (tiga banding satu).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x