Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Kathryn Bawa Amerika Serikat Mantap Di Puncak

- 1 Juli 2022, 17:54 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Kathryn Bawa Amerika Serikat Mantap Di Puncak
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Kathryn Bawa Amerika Serikat Mantap Di Puncak /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Jumat, 1 Juli 2022  pagi hari WIB, tim Kathryn Plummer membawa Amerika Serikat mantap di puncak usai membantai Serbia 3-0.

Tim Amerika Serikat mampu meneruskan tren positif mereka dengan mencetak dua kemenangan beruntun mereka di putaran minggu ketiga Volleyball Nations League 2022 usai membantai Serbia dengan skor telak.

Laga di pool 5 yang dilansungkan di Calgary, Kanada pada Jumat, 1 Juli WIB pagi hari WIB Amerika Serikat dengan percaya diri meraih kemenangan atas Serbia dengan skor telak 3-0 (25-17, 33-31 dan 25-16).

Pada laga ke-10 VNL ini tim Amerika Serikat cukup mendapatkan perlawanan yang seimbang dari Serbia dominan,hal ini terbukti serangan Kyle Robinson dan kawan-kawan berdasarkan catatan laman resmi www.vollyballworld.com dengan 48 kali mampu diimbangi Ana Bjelica dan kawan-kawan mencatat serangan sebanyak 44 kali.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Li Yingying Buka Harapan China Ke Babak Final

Namun tim Amerika Serikat unggul dalam melakukan blok dibandingkan dengan tim Serbia.

Kathryn Plummer sebagai opposite hitter terpilih menjadi pencetak terbanyak dengan 18 poin disusul rekannya Jordan Thompson dengan 15 poin, sementara dari tim Serbia pencetak poin terbanyak diraih oleh Bianka Busa dengan 14 poin disusul rekan Ana Bjelica dengan 13 poin.

Hasil ini membawa Amerika Serikat mantap menjadi pemuncak klasemen sementara Volleyball Nations League 2022  dengan raihan 27 poin hasil dari sembilan kali menang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x