Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Li Yingying Cs Bawa China Lolos Ke Babak Final

- 2 Juli 2022, 05:37 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Li Yingying Cs Bawa China Lolos Ke Babak Final
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Li Yingying Cs Bawa China Lolos Ke Babak Final /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Jumat, 1 Juli 2022 malam hari WIB, Li Yingying membawa tim China lolos ke babak final usai meraih kemenangan atas Republik Dominika.

Tim putri China lolos ke Final Volleyball Nations League 2022 setelah meraih kemenangan ketujuh mereka dalam kompetisi pada hari Jumat.

Setelah tuan rumah Turki, Amerika Seriakt, Jepang dan Brazil, menjadi tim kelima yang lolos setelah menang atas Republik Dominika dengan 3-0 (25-19, 25-16, 25-15) di Sofia.

Hasil ini membuat China naik ke urutan kelima dalam klasemen sementara dengan rekor menang-kalah 7-4, sementara Republik Dominika jatuh ke-10 hasil dari empat kali menang dan tujuh kali kalah  dan masih berisiko terlewati tim lain.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Kathryn Bawa Amerika Serikat Mantap Di Puncak

Pemukul luar, Li Yingying dari tim China dan Yonkaira Pena Isabel dari Republik Dominika berbagi penghargaan pengumpul poin terbanyak dalam permainan dengan masing-masing 15 poin.

Li Yingying mencetak dua kali ace dan tingkat keberhasilan 50% dalam serangan, sementara Pena Isabel melakukan dengan tiga blok mematikan.

Pemblokir tengah dan kapten China Yuan Xinyue dan opposite Gong Xiangyu, serta opposite Republik Dominika Gaila Gonzalez, mencetak masing-masing 10 poin.

Sebuah off-the-block kill oleh Brayelin Martinez, diikuti oleh ace dari Gonzalez, memberi Dominika keunggulan awal 5-2 di set pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x