Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool Dengan Gaji Tertinggi

- 2 Juli 2022, 08:52 WIB
Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool Dengan Gaji Tertinggi
Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool Dengan Gaji Tertinggi /Youtube/Clinical Reds

Cianjurpedia.com – Mohamed Salah akhirnya mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Liverpool dengan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Skysports melaporkan kesepakatan Mohamed Salah itu masih sesuai dengan struktur upah berkelanjutan klub dan diberi insentif dengan bonus mencetak gol.

"Saya merasa hebat dan [saya] bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari yang membahagiakan bagi semua orang," kata Salah.

Kontrak pemain asal Mesir itu sebelumnya akan berakhir musim panas mendatang. Masa jabatan barunya, lebih dari £350.000 per pekan, menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Baca Juga: Jurgen Klopp Yakin Komiten Mohamed Salah Untuk Liverpool

"Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Saya pikir Anda bisa melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu melaju ke atas,”ujar Mohamed Salah.

“Musim lalu kami hampir memenangkan empat, tetapi sayangnya di minggu terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi,”tutur Mohamed Salah.

Sementara itu, Direktur olahraga Julian Ward keluar untuk menemui Salah, yang sedang berlibur, untuk menyelesaikan dokumen dan presiden FSG Mike Gordon instruktif dalam negosiasi dengan agen Mesir Ramy Abbas Issa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x