Hasil Pertandingan Malaysia Open 2022 Hari Ini, Apriyani/Fadia Melesat ke Final Usai Tumbangkan Korea

- 2 Juli 2022, 16:25 WIB
Hasil Pertandingan Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Melesat ke Final Usai Tumbangkan Korea
Hasil Pertandingan Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Melesat ke Final Usai Tumbangkan Korea /Dok/PBSI

 

Cianjurpedia.com - Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terus melesat ke final Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan pasangan Korea hari ini, Sabtu 2 Juli 2022.

Perjuangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk bisa sampai laga puncak Malaysia Open 2022 tidaklah mudah. Mereka harus mengalahkan banyak unggulan dunia. 

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menantang pasangan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong di semifinal Malaysia Open 2022 hari ini. 

Meskipun, juara SEA Games ini dapat menaklukkan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong hanya dalam dua gim langsung. Namun, mereka harus bermain sengit di set kedua. 

Baca Juga: Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Akan Banyak Makan dan Tidur Enak Untuk Lawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Di set pertama, Apriyani/Fadia melakoninya dengan baik. Mereka membungkam pasangan Korea hingga tak dapat menyusul skornya, 21-14.

Permainan sempat menegangkan di set kedua. Setelah dikalahkan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong mulai menemukan ritme permainannya dan sempat memimpin di 16-11.

Tak mau melepaskan kemenangan begitu saja, Apriyani/Fadia memberi kejutan dengan serangannya yang akhirnya bisa mempertipis ketinggalan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x