Ronaldo Siap Tinggalkan Manchester United Demi Tampil Di Liga Champions

- 3 Juli 2022, 10:40 WIB
Liga Premier Inggris di laga Brighton & Hove Albion vs Manchester United di Stadion Komunitas American Express, Brighton, Inggris pada 7 Mei 2022, Cristiano Ronaldo dari Manchester United bereaksi Gambar
Liga Premier Inggris di laga Brighton & Hove Albion vs Manchester United di Stadion Komunitas American Express, Brighton, Inggris pada 7 Mei 2022, Cristiano Ronaldo dari Manchester United bereaksi Gambar /Aksi via Reuters/Matthew/

Cianjurpedia.com – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada klub Liga Premier bahwa dia ingin pergi di musim yang dekat karena keinginannya untuk bermain di Liga Champions, demikian surat kabar The Times melaporkan pada hari Sabtu waktu setempat.

Spekulasi telah ramai diperbincangkan tentang masa depan Ronaldo di Manchester United setelah musim lalu tanpa meraih trofi dan kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim lalu.

Pada manajer anyar MU, Erik ten Hag mengatakan pemain internasional Portugal itu adalah bagian dari rencananya di masa depan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masuk Nominasi Player of The Year Bersaing Dengan Kevin De Bruyne

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Posting Foto Putrinya Saat Baru Lahir Bikin Netizen Terharu, Karim Benzema Kirim Doa

Laporan itu menambahkan bahwa Ronaldo percaya bahwa dia bisa bermain di level elit selama "tiga dari empat tahun" lagi.

Ronaldo kembali menandatangani kontrak dengan Setan Merah dari Juventus pada Agustus 2021 dan merupakan salah satu dari sedikit percikan terang bagi tim Ralf Rangnick musim lalu, mencetak 24 kali di semua kompetisi.

Sementara itu, mantan penyerang Real Madrid, yang masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford, telah dikaitkan dalam beberapa hari terakhir dengan kepindahan ke Chelsea dan Bayern Munich.

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x