Jadwal Lengkap Volleyball Nations League (VNL) 2022 Minggu Ketiga Tim Putra Mulai Besok

- 4 Juli 2022, 20:29 WIB
Ilustrasi Jadwal Lengkap Volleyball Nations League (VNL) 2022 Minggu Ketiga Tim Putra Mulai Besok
Ilustrasi Jadwal Lengkap Volleyball Nations League (VNL) 2022 Minggu Ketiga Tim Putra Mulai Besok /Instagram/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut jadwal Volleyball Nations League (VNL) 2022 tim putra minggu ketiga yang dirilis Fédération Internationale de Volleyball (FIVB) dimulai setelah tim putri menyelesaikan babak penyisihan kemarin.

FIVB merilis jadwal Volleyball Nations League (VNL) 2022 tim putra akan dipertandingkan mulai besok hari Rabu tanggal 4 Juli sampai dengan 13 Juli 2022.

Laga Volleyball Nations League (VNL) 2022 tim putra ini dapat Anda saksikan secara gratis melalui saluran O Channel TV, sedangkan jika Anda menginginkan live steraming bisa melalui Vidio.com.

Volleyball Nations League (VNL) 2022 tim putra akan diikuti sekira 16 negara termasuk Jepang, China (menggantikan Rusia), Iran, dan Australia wakil dari Asia.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Perancis Tutup Minggu Kedua Dengan Sempurna

Babak penyisihan Volleyball Nations League (VNL) 2022 minggu tim putra akan dilaksanakan dalam pool 5 di Osaka, Jepang dan pool 6 akan diselenggarakan di Gdanks, Polandia

Laga pembuka Volleyball Nations League (VNL) 2022 tim putra minggu ketiga akan mempertemukan tim voli Amerika Serikat vs Jerman yang dilangsungkan di pool 6 Gdanks, Polandia pada pukul 13.00 WIB.

Saat ini Amerika Serikat berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 17 poin hasil dari enam kali menang, sedangkan Jerman masih berada di posisi ke-11 dengan raihan 7 poin hasil dari tiga kali menang.

Selanjutnya laga lainya di hari yang sama akan mempertemukan Argentina akan ditantang Kanada di pool yang sama pada pukul 16.00 sore WIB.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x