Axelsen, Lee Zii Jia, dan Banyak Pemain Lainnya Mundur dari Malaysia Masters 2022

- 4 Juli 2022, 23:06 WIB
Axelsen, Lee Zii Jia, dan Banyak Pemain Lainnya Mundur Dari Malaysia Masters 2022
Axelsen, Lee Zii Jia, dan Banyak Pemain Lainnya Mundur Dari Malaysia Masters 2022 /Instagram.com/@viktoraxelsen

 

Cianjurpedia.com - Pebulutangkis nomor satu dunia Viktor Axelsen mengumumkan mundur dari turnamen Malaysia Masters 2022 yang akan berlangsung besok, Selasa 5 Juli 2022.

Viktor Axelsen yang baru saja meraih gelar Malaysia Open 2022 ini mengumumkan kabar tersebut melalui media sosial pribadinya. 

Tak hanya menarik diri dari Malaysia Masters 2022, Viktor Axelsen juga tidak akan bertanding di Singapura Open 2022.

“Saya ingin sekali bertanding lagi di KL (Kuala Lumpur) minggu ini dan kemudian di SG (Singapura). Namun, ketika saya bangun pagi ini, tubuh dan kepala saya memberitahu saya bahwa sudah waktunya untuk beristirahat dan memulihkan tenaga sebelum saya melangkah ke lapangan lagi," tulis Axelsen di Instagramnya, Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Turnamen Badminton Bulan Juni, The Minions akan Kembali di Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022

"Saya perlu istirahat beberapa hari, merayakan kemenangan saya baru-baru ini dengan keluarga saya dan kemudian membangun menuju tujuan baru," lanjutnya. 

Selain Axelsen, sejumlah nama pebulutangkis juga mundur dari turnamen Super 500 ini. Di antaranya, Carolina Marin, Lee Zii Jia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi , juara Olimpiade Lee Yang/Wang Chi-Lin, Shesar Hiren Rhustavito dan Rasmus Gemke.

Melansir laman resmi BWF, Nhat Nguyen dari Irlandia dipromosikan dari daftar cadangan dan akan mengambil tempat Axelsen di puncak undian.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x