Sempat Kolaps Akibat Gagal Jantung, Christian Eriksen Tinggal Selangkah Lagi Jadi Bagian Manchester United

- 5 Juli 2022, 05:30 WIB

Cianjurpedia.com – Christian Eriksen akhirnya menyepakati kontrak untuk bermain di Manchester United musim depan.

Dilansir dari unggahan akun Instagram jurnalis kenamaan @fabriziorom, Christian Eriksen sepakat menandatangani kontrak untuk bermain dengan Manchester United selama tiga tahun ke depan.

Selama mempersiapkan kontrak, Christian Eriksen dikabarkan akan menjalani tes medis pekan ini untuk melengkapi persyaratan perekrutan.

Tes medis ini dianggap penting untuk mengetahui kondisi pemain yang sempat mengalami gagal jantung (cardiac arrest) saat membela tim nasional Denmark di ajang Euro 2020.

Baca Juga: Usai Sukses dengan Season 4, Simak Bocoran Stranger Things Season 5 dan Prediksi Rilis Versi Spin Off

Meski begitu, Eriksen mampu memulihkan kondisi jantungnya dan menunjukkan performa yang cukup apik saat direkrut Brentford pada awal tahun 2022.

Berkat performa apiknya, Christian Eriksen masuk sebagai daftar pemain yang menjadi rencana Erik Ten Hag bersama Manchester United.

Sementara itu, sebelum menyepakati kontrak dengan Manchester United, sang pemain telah terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan klubnya lamanya, Brentford pada Senin pagi.

Kedatangan Eriksen akan mengisi susunan gelandang Manchester United yang sebelumnya ditinggal sejumlah pemain penting seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Juan Mata, serta Edinson Cavani.

Selain Christian Eriksen, Manchester United juga telah mengamankan tanda tangan Tyrell Malacia yang akan menambah kekuatan di posisi bek kiri dengan mahar €15 juta dari Feyenoord.***

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Instagram @fabriziorom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x