Pembukaan Malaysia Masters 2022 Berlangsung Sengit di Ganda Putra, Tumbangnya Juara All England dan Lainnya

- 6 Juli 2022, 09:13 WIB
Pembukaan Malaysia Masters 2022 Berlangsung Sengit di Ganda Putra, Tumbangnya Juara All England dan Indonesia Open 2022
Pembukaan Malaysia Masters 2022 Berlangsung Sengit di Ganda Putra, Tumbangnya Juara All England dan Indonesia Open 2022 /Instagram/@badmintalk_com

 

Cianjurpedia.com - Sebuah pembukaan yang luar biasa intens di Malaysia Masters 2022, khususnya di ganda putra, pada hari pertama, Selasa 5 Juli 2022.

Di babak pembukaan Malaysia Masters 2022, banyak pertandingan sengit, di antaranya pertarungan juara dari dua acara Tur Dunia BWF HSBC terakhir.

Pemenang Indonesia Open Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi melawan pemenang Malaysia Open Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Kemudian permainan yang sama kompetitifnya, ada Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen melawan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho; Aaron Chia/Soh Wooi Yik versus Akira Koga/Taichi Saito, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, yang baru saja bertanding Sabtu lalu di semifinal Malaysia Open 2022.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2022, Rabu 6 Juli 2022, 14 Wakil Indonesia di Babak Pertama, Ada Ginting dan Jojo

Seperti yang diharapkan, bentrokan antara Liu/Ou dan Hoki/Kobayashi berakhir. China memiliki dua match point yang diselamatkan Jepang dan kemudian dirayakan dengan liar setelah mereka meraih kemenangan pada skor 21-14, 22-24, 22-20.

“Tentu saja kami tahu mereka lawan yang tangguh dan telah memenangkan Indonesia Open. Kami pikir babak pertama seperti final. Tetapi karena kami memenangkan Malaysia Open pada hari Minggu, hanya ada sedikit waktu untuk pulih. Jadi saya tidak terlalu tertarik dengan pertandingan, tapi Kobayashi mencoba menenangkan kami dan bersabar dan itu membantu,” kata Hoki seperti dikutip dari BWF. 

“Setelah final hari Minggu, sulit untuk mengatur ulang pikiran kami. Kami bisa membalikkannya setelah lawan kami memimpin, kami merasa sangat senang dan itulah mengapa kami merayakannya,” tambah rekannya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x