Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Nishida Sukses Raih Kemenangan Jepang Di Kandang

- 7 Juli 2022, 11:57 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Nishida Sukses Raih Kemenangan Jepang Di Kandang
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Nishida Sukses Raih Kemenangan Jepang Di Kandang /Instagram @nishidayuji0130

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 minggu ketiga grup putra pada hari Rabu, 6 Juli 2022 hingga malam hari WIB, tim Jepang sukses meraih kemenangan perdana di kandang sendiri berkat penampilan ciamik dari Yuji Nishida.

Para pemain dan penggemar Jepang sangat menantikan pertandingan Volleyball Nations League 2022 minggu kemaren di Osaka dan reuni antara tim dan pendukung mereka dimulai dengan awal yang kuat saat Jepang memenangkan pertandingan perdana mereka di kandang pada hari Rabu.

Berkat mencetak sebanyak enam ace, opposite bintang Yuji Nishida membawa Jepang meraih kemenangan dengan  3-1 (25-18, 25-15, 23-25, 25-19) atas Australia di depan penggemar tuan rumah mereka.

Hasil ini juga untuk mengamankan kemenangan ketujuh mereka di VNL dan memperbesar peluang langkah lolos ke babak perempat final.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Nishida Bawa Jepang Menang Dramatis Atas Italia

Yuji Nishida pada laga tersebut seperti tak terbendung di depan net, pemain berusia 22 tahun itu mampu mencapai tingkat efisiensi 59,09% yang sangat baik dan menghasilkan 17smesh yang mematikan dan satu blok dalam total 24 poin tertinggi pertandingannya.

Selain itu performa servis Nishida yang luar biasa termasuk ace yang luar biasa untuk meningkatkan keunggulan Jepang menjadi 19-10 di set kedua.

Ada juga satu lagi di tengah, di drama berikutnya. Bintang Jepang itu mencetak ace berturut-turut lagi di set keempat, meningkatkan keunggulan Jepang dari 3-2 menjadi 5-2 dalam perjalanan mereka untuk mengambil pertandingan.

Keunggulan lainnya dalam kemenangan Jepang di Osaka adalah pemukul luar dan kapten tim Yuki Ishikawa, yang menghasilkan 18 poin dengan 11 smesh mematikan, lima ace dan dua blok, dan blocker tengah Kentaro Takahashi, yang menambahkan 14 lainnya (12 smesh, dua blok).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x