Hasil Pertandingan Malaysia Masters 2022 Hari Ini, Ginting Melangkah dengan Mulus ke Perempat Final

- 7 Juli 2022, 14:49 WIB
Hasil Pertandingan Malaysia Masters 2022 Hari Ini, Ginting Melangkah dengan Mulus ke Perempat Final
Hasil Pertandingan Malaysia Masters 2022 Hari Ini, Ginting Melangkah dengan Mulus ke Perempat Final /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Malaysia Masters 2022 babak 16 besar hari ini, Kamis 7 Juli 2022, Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke perempat final dengan mulus. 

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pertandingan Anthony Sinisuka Ginting di Malaysia Masters 2022 berjalan lebih cepat dibandingkan kemarin, Rabu 6 Juli 2022.

Jika kemarin, peringkat keenam dunia ini dibuat susah oleh pemain Jepang, Kenta Nishimoto, untuk bisa maju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022. Hari ini, Anthony Sinisuka Ginting menang mudah atas wakil India Parupalli Kashyap. 

Set pertama dilakoni Ginting dengan mudah. Ia tak memberi kesempatan Parupalli Kashyap untuk menyusulnya. 

Mulai dari interval 10-9, Parupalli Kashyap kesulitan untuk melawan serangan dari Ginting. Pemain India ini terus tertinggal dan hanya mampu menambah satu angka hingga akhir permainan. 

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2022, Kamis 7 Juli 2022, 12 Wakil Indonesia di 16 Besar, Apriyani/Fadia Siap Beraksi

Memasuki set kedua, Parupalli Kashyap mulai bermain agresif, mencoba terus melakukan perlawanan untuk bisa unggul dari Ginting. 

Permainan berjalan sengit di menit awal. Saling mengejar poin terus terjadi. Namun, Ginting berhasil menjaga pola permainannya agar tidak ditikung oleh Parupalli Kashyap. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x