Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Toncek Stern Buka Peluang Slovenia Ke Perempat Final

- 8 Juli 2022, 08:46 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Toncek Stern Buka Peluang Slovenia Ke Perempat Final
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Toncek Stern Buka Peluang Slovenia Ke Perempat Final /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 minggu ketiga grup putra pada hari Kamis, 7 Juli 2022 malam hari WIB, tim Toncek Stern membuka peluang Slovenia meraih tiket perempat final usai membungkam perlawanan Serbia 3-1

Berkompetisi di Volleyball Nations League untuk kedua kalinya pada tahun 2022, Slovenia mengamankan kemenangan penting melawan Bulgaria dalam pertandingan kedua mereka di Gdansk, Polandia, pada hari Kamis, dan telah membuka menjadi 8 tim yang berhak lolos di babak perempat final.

Berkat penampilan out hitter, Toncek Stern yang mampu mencetak poin tertinggi bagi timnya yakni 18 poin turut membantu kemenangan timnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Amerika Serikat dan Perancis Lolos Perempat Final

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Nishida Sukses Raih Kemenangan Jepang Di Kandang

Hasil ini membuat tim asuhan Mark Lebedew melewati Bulgaria dalam empat set (25-22, 22-25, 25-18, 25-16) untuk tetap berada di jalur di VNL.

Slovenia, yang finis keempat dalam penampilan VNL pertama mereka pada tahun 2021, tahun di mana mereka juga memenangkan perak di Kejuaraan Eropa, tiba di Gdansk dengan hanya tiga kemenangan dalam delapan pertandingan pertama mereka.

Namun posisinya naik klasemen usai memperoleh kemenangan beruntun melawan Serbia dan Iran di mana mereka mampu mengumpulkan keenam poin.

Kemenangan itu menempatkan Slovenia di dalam zona kualifikasi di tempat kedelapan karena Eropa sekarang memiliki lima kemenangan yang sama dengan Iran, tetapi memegang keunggulan satu poin atas lawan-lawan Asia mereka (15-14), yang kalah dari Italia pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x