Apriyani/Fadia Dihadang Tuan Rumah di Perempat Final Malaysia Masters 2022, Saatnya Fokus Untuk Singapura Open

- 8 Juli 2022, 23:50 WIB
Apriyani/Fadia Dihadang Tuan Rumah di Perempat Final Malaysia Masters 2022, Saatnya Recovery Untuk Singapura Open
Apriyani/Fadia Dihadang Tuan Rumah di Perempat Final Malaysia Masters 2022, Saatnya Recovery Untuk Singapura Open /INABadminton

 

Cianjurpedia.com -  Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus terhenti di babak perempat final Malaysia Masters 2022 hari ini, Jumat 8 Juli 2022.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dikalahkan tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, dalam dua set langsung. 

Juara Malaysia Open 2022 ini, telah melewati permainan yang sengit. Sayang, Apriyani/Fadia dihadang Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, dengan skor 18-21, 17-21.

Meski gagal melaju ke semifinal, Apriyani/Fadia mengatakan tetap bersyukur dengan hasil ini, karena telah bermain all out di lapangan. Selain itu mereka juga banyak mengambil pelajaran dari laganya, untuk bisa tampil lebih konsisten.

Menurut Apriyani seperti dilansir dari laman PB Djarum, ganda putri Malaysia itu sejak awal memang lebih siap dibandingkan mereka 

"Memang harus disadari mereka lebih on hari ini, dari awal mereka sudah siap banget. Dari pikiran dan badannya sudah siap. Tapi tadi kami mau terus memaksa dengan semua yang kami punya, kepercayaan diri yang ada," kata Apriyani dalam rilis PBSI.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Malaysia Masters 2022, Apriyani/Fadia dan Ginting Gugur, 5 Wakil Lainnya ke Semifinal

"Kami khususnya saya belajar konsistensi di sini, konsisten poin per poin, pertandingan per pertandingan. Bagaimana mengatur pikirannya. Tidak mudah menjalani dua turnamen beruntun seperti ini. Kalau tenaga mungkin masih ada," sambung Fadia.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x