Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Tiga Tim Berebut Satu Tiket Perempat Final

- 10 Juli 2022, 16:37 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Belanda, Argentina, dan Slovenia akan Berebut Satu Tiket Perempat Final.
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Belanda, Argentina, dan Slovenia akan Berebut Satu Tiket Perempat Final. /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 minggu ketiga grup putra pada hari Sabtu, 9 Juli 2022 hingga malam WIB, tim Belanda, Argentina, dan Slovenia akan memperebutkan sisa satu tiket perempat final.

Iran sah menjadi tim ketujuh yang berhak mendapatkan satu tempat di perempat final Volleyball Nations League 2022 pada hari Sabtu, hanya ada satu tempat tersisa untuk diperebutkan masing-masing oleh Belanda, Argentina dan Slovenia.

Tim-tim yang saat ini menempati posisi kedelapan, kesembilan dan kesepuluh di klasemen dan tim mana yang berhak berlaga di Bologna dari 20-24 Juli akan ditentukan pada hari Minggu, ketika babak penyisihan berakhir di Osaka, Jepang, dan Gdansk, Polandia.

Belanda bisa saja memesan tempat mereka di Final pada hari Sabtu, tetapi juara dunia bertahan Polandia mampu menaklukkan di Gdansk dengan straight set (25-19, 25-23, 25-22) dan menunda potensi kualifikasi Belanda.

Baca Juga: Hasil Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Jepang Lolos, Iran Bersaing Dengan Slovenia Dan Serbia

Terlepas dari hasilnya, Belanda akan menentukkan nasib mereka sendiri pada hari Minggu, ketika mereka melawan Italia pada pukul 15.00 WIB.

Dengan enam kemenangan dan 17 poin, mereka saat ini berada di posisi kedelapan dan akan tetap di posisi itu terlepas dari hasil lain, jika mereka berhasil mengalahkan Italia.

Argentina menjaga impian mereka untuk lolos ke perempat final tetap berpeluang untuk hari lain dengan kemenangan empat set ketiga berturut-turut mereka di Osaka.

Bruno Lima dan kawan-kawan menyebabkan kekecewaan dengan mengalahkan juara bertahan Olimpiade Prancis 3-1 (25-22, 23-25, 25-23, 25-19) di pertandingan pembukaan hari itu, dengan pemukul luar, Ezequiel Palacios dan Luciano Vicentin menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 17 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x