Hasil Drawing Perempat Final Volleyball Nations League Putra: Ada Bigmatch Amerika Serikat vs Brasil

- 11 Juli 2022, 07:37 WIB
Hasil Drawing Perempat Final Volleyball Nations League Putra: Ada Bigmatch Amerika Serikat vs Brasil
Hasil Drawing Perempat Final Volleyball Nations League Putra: Ada Bigmatch Amerika Serikat vs Brasil /Volleyball World/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Babak penyisihan minggu ketiga tim putra Volleyball Nations League beberapa saat tadi telah menyelesaikan semua pertandingan.

Delapan tim yang akan berlaga dalam babak perempat final Volleyball Nations League 2022 Amerika Serikat, Brazil, Italia, Perancis, Jepang, Polandia, Iran sudah dipastikan akan saling mengalahkan di Bologna, Italia.

Selain tujuh tim diatas juga satu tiket terakhir direbut Belanda. Meskipun kalah dari Italia dalam pertandingan babak penyisihan terakhir mereka pada hari Minggu, Belanda bertahan di tempat kedelapan mereka dan mengamankan tempat terakhir di perempat finall Volleyball Nations League 2022.

Hasil Drawing membawa Belanda dan Italia akan bertemu. Selain itu dengan tiga pertemuan menarikn lainnya menyatukan kembali juara dunia bertahan Polandia dan juara Asia Iran.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Amerika Hapus Harapan Argentina Lolos Perempat Final

Juara bertahan VNL Brasil dan juara Olimpiade tiga kali Amerika Serikat dan juara bertahan Olimpiade Prancis dan Jepang.

Dua pertandingan perempat final akan membuka perempat final di Bologna pada 20 Juli, dengan dua lainnya akan menyusul pada hari berikutnya.

Setelah hari libur, acara akan berlanjut pada 23 Juli dengan semifinal dan berakhir dengan pertandingan medali pada 24 Juli. Waktu pertandingan perempat final akan dikonfirmasi pada hari Senin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x