Fajar/Rian Jadi Juara Malaysia Masters 2022 Usai All Indonesia Final, Gelar Ketiganya di Tahun Ini

- 11 Juli 2022, 09:23 WIB
Fajar/Rian Jadi Juara Malaysia Masters 2022 Usai All Indonesia Final, Gelar Ketiganya di Tahun Ini
Fajar/Rian Jadi Juara Malaysia Masters 2022 Usai All Indonesia Final, Gelar Ketiganya di Tahun Ini /Twitter @INABadminton

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyabet gelar untuk ketiga kalinya pada tahun ini dengan menjuarai turnamen badminton Malaysia Masters 2022, Minggu 10 Juli 2022.

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menghadapi seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan atau The Daddies pada partai puncak Malaysia Masters 2022.

Dalam laga All Indonesian Final Malaysia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadang The Daddies dengan skor 21-12, 21-19.

Fajar dan Rian merasa bangga bisa meraih gelar Malaysia Masters 2022 meskipun stamina keduanya terkuras karena jeda setiap turnamen yang sebentar. 

Sebelumnya, minggu lalu, keduanya baru saja mengikuti turnamen Malaysia Open 2022 dan menjadi runner up. 

Baca Juga: Menang Malaysia Masters 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo Harap Bisa Jadi Inspirasi Anak-anak Papua

“Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah hari ini diberikan kelancaran dan kemenangan. Senang dan bangga, bukan hanya karena juara tapi karena bisa menang lawan senior kami apalagi sudah sangat berpengalaman. Gelar ini kami persembahkan untuk keluarga yang sedang merayakan Hari raya Idul Adha, untuk PBSI, dan seluruh support system kami,” kata Rian usai pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Senin 11 Juli 2022.

“Alhamdulillah bersyukur bisa menang di pertandingan final hari ini. Minggu lalu kami menjadi runner up dan hari ini kami bisa menjadi juara pastinya tidak mudah. Karena stamina sudah terkuras tapi kami bagaimana caranya untuk bangkit, untuk bisa lebih baik lagi,” sambung Fajar.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x