Hasil Pertandingan Perempat Final Putri Volleyball Nations League: Italia Dan Turki Bertemu Di Semifinal

- 15 Juli 2022, 13:53 WIB
Hasil Pertandingan Perempat Final Putri Volleyball Nations League: Italia Dan Turki Bertemu Di Semifinal
Hasil Pertandingan Perempat Final Putri Volleyball Nations League: Italia Dan Turki Bertemu Di Semifinal /YouTube/@Volleyball World/Tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil perempat final Volleyball Nations League pada Kamis, 14 Juli 2022, berkat dukungan pemain andalan Paola Egonu, Italia maju ke semifinal pertama mereka di Volleyball Nations League wanita.

Pada hari kompetisi kedua Final 2022 di Ankara, Paola Egonu menghasilkan poin tertinggi 36 poin yang mambawa kemenangan di babak perempat final dengan skor 3-1 (25-22, 25-19, 24-26, 25-22) atas China.

Selanjutnya pada hari Sabtu, Italia akan menghadapi tuan rumah Turki yang mampu membungkam tim Asia Tenggara, Thailand dengan skor 3-1 (23-25, 25-15, 25-18, 25-21) di perempat final terakhir.

Paola Egonu pada laga tersebut mampu mencatat empat kali ace dan 32 poin dari smesh mematikan. Sementara dari tim China, Gong Xiangyu hanya mencetak 20 poin, sementara rekan setimnya di tengah, Wang Yuanyuan mampu mencetak poin lewat lima dari 12 blok mematikan  tim China dalam pertandingan.

Baca Juga: Hasil Perempat Final Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Amerika Serikat Tersingkir, Serbia Bertemu Brazil

Setelah kalah dalam reli pertama, China membalas dengan empat kali berturut-turut untuk membuka keunggulan awal 4-1.

Mereka terus menambah break point dan secara bertahap memperpanjang keunggulan mereka menjadi 17-11.

Pada saat itu, set fantastis oleh libero Monica De Gennaro untuk Egonu untuk mencetak poin ke-12 Italia berfungsi sebagai pengubah momentum di set.

China berjuang terus dan bahkan mendapatkan kembali keunggulan sesaat pada 22-21, tetapi Italia bereaksi dengan empat berturut-turut untuk membawanya pulang pada 25-22, setelah Egonu membawa set point dengan poin ke-10 dari permainannya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x