Robert Lewandowski Segera Berlabuh ke Barcelona pada Bursa Transfer Musim Panas

- 18 Juli 2022, 14:55 WIB
Robert Lewandowski bergabung dengan Barcelona.
Robert Lewandowski bergabung dengan Barcelona. /Instagram.com/fcbarcelona/

Cianjurpedia.com - Klub Liga Jerman Bayern Muenchen mengkonfirmasi kepindahan penyerang Robert Lewandowski ke Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.

"FC Bayern telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan FC Barcelona untuk transfer Robert Lewandowski," tulis pernyataan Bayern Muenchen, dikutip dari situs resmi klub, Senin 18 Juli 2022.

Presiden klub Bayern Muenchen Herbert Reiner mengatakan transfer Robert Lewandowski ke Barcelona merupakan hal yang baik untuk kedua belah pihak karena mereka memiliki kejelasan masing-masing.

"Robert telah mendapatkan apresiasi kami, dia telah memenangkan segalanya dengan kami. Kami sangat berterima kasih kepada dirinya," terang Reiner.

Baca Juga: Menjelang Batas Akhir, Google akan Ikuti Regulasi PSE

Selain Reiner, CEO Bayern Muenchen Oliver Khan menjelaskan, mereka sepakat untuk melepas Robert Lewandowski dan telah memiliki kesepakatan secara verbal, namun penandatanganan kontrak masih dalam penundaan.

"Kami harus sangat berterima kasih kepada Robert, tapi pemain hebat harus meninggalkan FC Bayern di masa lalu, dan bahkan setelah itu, dunia Bayern tidak runtuh. Sebaliknya, itu sering berlanjut dengan lebih sukses," jelas Kahn.

Sejak awal bulan lalu, kabar soal hengkangnya penyerang asal Polandia itu terus berhembus kencang dan Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Lewandowski.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pramusim Manchester United, MU Tanpa Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x