Hasil Vollleyball Nations League 2022:  Langkah Jepang Terhenti, Perancis Dan Polandia Lolos Ke Semi Final

- 22 Juli 2022, 05:38 WIB
Hasil Vollleyball Nations League 2022:  Langkah Jepang Terhenti, Perancis Dan Polandia Lolos Ke Semi Final
Hasil Vollleyball Nations League 2022:  Langkah Jepang Terhenti, Perancis Dan Polandia Lolos Ke Semi Final /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjupedia.com – Berikut hasil babak perempat final Volleyball Nations League tim putra laga terakhir yang menghasilkan Perancis dan Polandia lolos ke semi final, sedangkan dua tim lainya Jepang dan Iran harus rela tersingkir.

Prancis mengalahkan tim Jepang dengan skor telak  3-0 (26-24, 25-16, 25-20) di perempat final pertama inal Volleyball Nations League 2022 putra pada hari Kamis malam WIB di Bologna.

Selanjut Earvin Ngapeth dan kawan-kawan dan akan menghadapi tuan rumah Italia di semifinal hari Sabtu.

Disisi lain tim putra Polandia lewat permainan sengit akhirnya mampu melaju ke semi final usai mengalahkan Iran dengan skor tipis 3-2 (25-21, 24-26, 25-18, 16-25, 15-7).

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Jumat, 22 Juli 2022 Ada Live Perempat Final Volleyball Nations League Mens Dan Bisik

Selanjutnya Polandia akan bertemu dengan tim kuat Amerika Serikat pada hari Sabtu besok di tempat yang sama.

Sementara bintang Prancis libero, Jenia Grebennikov memainkan pertandingan pertamanya di VNL tahun ini dan berkontribusi pada kesuksesan tim melawan Jepang dengan sambutan yang bagus dan beberapa pukulan yang apik, Jean Patry memimpin pencetak gol pertandingan dengan total 19 poin, diikuti oleh pemukul luar Yacine Louati dengan 10.

Set pertama berjalan seimbang karena jarak tidak pernah melebihi satu poin pun sampai ayunan dan blok oleh Patry membuat Prancis unggul dua poin pada 14-12.

Keunggulan itu dengan cepat disingkirkan oleh Jepang, tetapi tak lama setelah itu, lonjakan yang sukses pada dua oleh setter Antoine Brizard di tengah seri Prancis tiga poin membantu tim memimpin 18-15.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x