Link Live Streaming Semi Final Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putra Perancis vs Italia

- 23 Juli 2022, 18:50 WIB
Link Live Streaming Semi Final Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putra Perancis vs Italia
Link Live Streaming Semi Final Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putra Perancis vs Italia /Instagram/@volleyballnationsleague/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut babak semi final Volleyball Nations League 2022 tim putra hari Minggu, 24 Juli 2022 dini ini WIB yang mempertemukan Perancis vs Italia bisa Anda saksikan melalui link live streaming.

Kali ini jadwal link live streaming Volleyball Nations League (VNL) 2022 babak perempat final pada hari Rabu, 20 Juli 2022 akan mempertemukan tim kuat Amerika Serikat dengan juara bertahan Brazil.

Jadwal link live streaming laga perempat final Volleyball Nations League 2022 antara Perancis vs Italia akan berlangsung di Bologna, Italia mulai pukul 01.45 WIB.

Laga antara tim Perancis vs Italia dapat disaksikan melalui live streaming gratis lewat O Channel dan Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Semi Final Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putra Polandia vs Amerika Serikat

Jadwal link streaming perempat final Volleyball Nations League 2022 antara Perancis vs Italia melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Semi finalis Italia menyelesaikan babak penyisihan dengan rekor menang-kalah 10-2 dan 31 poin, mampu memuncaki klasemen akhir dengan rasio set yang lebih baik daripada Polandia.

Prancis berada di urutan keempat dengan rekor menang kalah 9-3 dan 28 poin.

Di perempat final, Italia mengalahkan Belanda dalam empat set pada hari Rabu, dan Prancis membuang Jepang dalam tiga set.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x