Hasil Vollleyball Nations League (VNL) 2022:  Amerika Serikat Dan Perancis Ke Final Berebut Gelar Perdana

- 24 Juli 2022, 08:35 WIB
Hasil Vollleyball Nations League (VNL) 2022:  Amerika Serikat Dan Perancis Ke Final Berebut Gelar Perdana
Hasil Vollleyball Nations League (VNL) 2022: Amerika Serikat Dan Perancis Ke Final Berebut Gelar Perdana /Instagram/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjupedia.com – Berikut hasil babak semi final Volleyball Nations League 2022 tim putra dimana Amerika Serikat dan Perancis lolos ke final usai menyingkirkan lawan-lawanya untuk memperebutkan gelar juara perdana kedua negara.

Amerika Serikat dan Prancis akhirnya sama sukses meraih tiket final untuk perbutan gelar di Volleyball Nations League putra 2022.

Amerika Serikat maju ke final VNL untuk kedua kalinya dalam sejarah ketika pemukul luar mereka Torey Defalco mengirimkan enam kali ace, lima di antaranya di set tiga saja, menurup kemenangan 3-0 (25-22, 25-23, 25-13) dari Polandia di semifinal pertama hari Sabtu di Bologna.

Di semifinal kedua, Prancis juga menyingkirkan tuan rumah Italia dengan straight set, 3-0 (25-22, 25-20, 25-15) lewat beberapa servis luar bisa, untuk mencapai final kedua mereka dalam sejarah kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Volleyball Nations League (VNL) 2022 Tim Putra 23 Juli Dan 24 Juli 2022

Baca Juga: Hasil Volleyball Nations League : Brasil Tersingkir, Amerika Serikat Dan Italia Lolos Ke Semifinal

Selain enam ace-nya, Defalco menghasilkan Amerika Serikati enam smesh mematikan dan satu blok barang untuk memuncaki bagan pencetak gol semifinal pertama dengan total 13 poin.

Blocker tengah David Smith juga memiliki pertandingan yang hebat, menyumbang 10 poin untuk kemenangan merika Serika melalui ace dan tiga blok.

Selanjutnya Kapten Polandia Bartosz Kurek adalah pemain timnya yang paling produktif dengan 11 poin atAmerika Serikat namanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x