Hasil BRI Liga 1: Gagal Raih Kemenangan Perdana, Persib Justru Dipermalukan Madura United 1-3

- 30 Juli 2022, 22:32 WIB
Hasil BRI Liga 1: Gagal Raih Kemenangan Perdana, Persib Justru Dipermalukan Madura United 1-3
Hasil BRI Liga 1: Gagal Raih Kemenangan Perdana, Persib Justru Dipermalukan Madura United 1-3 /Instagram/@persib/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Hasil BRI Liga 1 pekan kedua laga big match antara Persib Bandung vs Madura United berakhir untuk kemenangan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dengan skor 1-3..

Laga ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 30 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Persib sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh David da Silva di menit 16.

Sementara Madura United berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat tembakan Lulinha yang gagal diantisipasi oleh Fitrul Dwi pada menit ke-59.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Di Liga 1 Indonedia Musim 2022-2023 Saksikan Mulai 24 Juli 2022

Gol kedua Madura United sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Pedro Henrique di menit ke-68.

Usai unggul kepercayaan diri pemain Madura United semakin tinggi bahkan mampu menambah golnya yang ketiga lewat titik putih yang bisa dieksekusi dengan baik oleh Hugo Gomes sebagai algojo pada menit ke-77.

Hasil ini membuat Persib belum meraih kemenangan di musim ini dan harus rela turun peringkatnya ke posisi ke-12 hasil dari satu kali seri dan satu kali kalah.

Sementara itu, bagi Madura United hasil ini menjadi pemuncak kembali sementara klasemen BRI Liga 1 menggeser PSM Makasar yang memiliki poin yang sama yakni enam poin, namun Madura United unggul selisih gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x